CHOOSE YOUR LANGUAGE :
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

virtual credit card

Diposting oleh Giuseppe | Minggu, Januari 03, 2010 | , ,

VCC atau Virtual Credit Card adalah sebuah Informasi kartu kredit yang terbuat secara tidak berbentuk Fisik (non fisik). Kebanyakan VCC digunakan untuk memverifikasi Paypal. Karena untuk verifikasi paypal di butuhkan kartu kredit, bagi yang gak punya kartu kredit,ya pake VCC itu. Harga VCC sekarang berkisar antara Rp. 75.000 hingga Rp. 150.000.

Karena tidak sedikit situs-situs penjual VCC di Indonesia, maka saya hanya akan memberitahukan cara untuk mendapatkan VCC tersebut secara mudah dan murah:

1. Cari melalui google atau yahoo tentang penjual VCC untuk PAYPAL. Gunakan kata kunci [keyword] "JUAL VCC" atau " JUAL VCC MURAH"

2. Pilih penjual VCC yang anda rasa cocok.

3. Minta di pandu oleh penjual VCC untuk verifikasi Paypal ketika anda membeli VCC ditempat tersebut. Penjual VCC biasanya mudah untuk dihubungi via YM. Anda bisa langsung kontak dan nanti anda akan dipandu mulai dari pemberian kode VCC nya hingga akun Paypal anda terverifikasi dan anda bisa segera berbisnis untuk nambah income


Cara lain untuk verifikasi paypal tanpa kartu kredit adalah dengan kartu debit (kita biasa menyebutnya dengan kartu ATM)


Selamat mencoba dan salam blogging!!...