CHOOSE YOUR LANGUAGE :
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Mengubah kebiasaan menjadi uang



Salah satu produk luar negeri yang memberikan Dollar Gratis adalah SONETUS . Sonetus adalah Jaringan Sosial yang membayar membernya. Sonetus launching sekitar tanggal 06 Januari 2010. Sonetus menggunakan  sistem matrik. Biaya keanggotaanya diperoleh dari sponsor/pengiklan di Sonetus. jadi kita mendaftar di program matrix dengan Gratis. Sonetus akan memberikan US$10 secara langsung ke Account kita setelah pendaftaran.

Mereka akan membayar Anda untuk merujuk teman anda ke jaringan. Anda membuat 1 sen (US Dollar) per bulan untuk setiap teman yang diundang untuk membuat profil gratis dan 1 sen untuk teman-teman dari teman Anda yang melakukan hal yang sama hingga 5 generasi. Tidak ada batasan pada jumlah orang yang dapat Anda undang. Uang yang Anda hasilkan adalah 100% legal. Itu berasal dari pendapatan yang dihasilkan oleh penjualan iklan di situs yang dibagi dengan anggota.

SONETUS adalah cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang dengan membuat anda tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai, keluarga dan teman-teman anda. Ini bukan buang-buang waktu ataupun uang, Anda hanya cukup bersedia mengeluarkan sedikit usaha dalam menjaga hubungan dengan teman dan orang-orang yang anda cintai. Sonetus menjanjikan kepada Anda bahwa Anda tidak akan kecewa. Situs ini tidak mengusulkan suatu skema cepat kaya tetapi membuat anda seperti bekerja di rumah..

Bagaimana pendapat anda, tertarik kah:?  jika anda tertarik silahkan klik link berikut http://sonetus.co.cc untuk mendaftar Gratis!!