CHOOSE YOUR LANGUAGE :
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Mengubah kebiasaan menjadi uang



Satu lagi produk luar negeri yang memberikan DOLLAR GRATIS. Program ini  adalah Geostring!!
Geostring akan memberikan US$10 secara langsung ke Account kita setelah pendaftaran.  Geostring menggunakan  sistem matrik. Biaya keanggotaanya diperoleh dari sponsor/pengiklan di Geostring. jadi kita mendaftar di program matrix dengan Gratis.

Namun agak di sayangkan pembayarannya masih sedikit konservatif yaitu dengan Check yang akan di kirim ke alamat anda. Tapi point plusnya, anda akan mendapat bonus sebesar US$10 hanya dengan daftar gratis di  Geostring. Dan anda tidak perlu membeli apapun untuk mendapatkan US$10 anda. Dan potensi penghasilan anda juga tidak terbatas hanya dengan mereferensikan geostring ke teman teman anda. Anda pernah dengar Clixsense dan Adhitz, dan  Geostring adalah bagian dari mereka dengan owner yang sama. 

Geostring adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran online dan saat ini model pemasaran seperti ini merupakan sebuah peluang bisnis baru yang banyak di manfaatkan oleh para internet marketter dunia, karena menurut mereka pemasaran model ini lebih tertarget tujuannya. Geostringmenerima pendapatan dari Sponsor untuk mengirimkan email berupa produk kepada para anggota Geostring
Sebenarnya ada yang harus anda kerjakan tapi cukup mudah kok, yaitu setiap kali anda akan menerima email dari geostring yang berisi link dari sponsor, tugas anda adalah, membuka dan membaca apa isi email dari si sponsor tersebut, mau gabung, atau tidak, mau beli atau tidak itu terserah anda kan. Jadi cukup adilkan, sebagai pembaca email anda mendapat dollar dari Geostring, dan sebagai pengirim email Geostring juga di bayar dari sponsor.

Kita  akan terkejut betapa cepat menumpuk DOLLAR GRATIS dengan program ini, karena daftar GRATIS. Siapa yang tidak suka dengan Barang GRATIS......?????? Geostring akan mencairkan  bonus setelah terakumulasi US$100. Jika saldo account Anda lebih besar dari US$100 di akhir bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo anda US$450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum Mei-10).
Bagaimana pendapat anda, tertarik kah:?  jika anda tertarik silahkan klik link berikut http://geostring.co.nr untuk mendaftar Gratis!!