CHOOSE YOUR LANGUAGE :
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

"Gratis dan Halal"
Kalau Anda sekarang di Facebook Anda sudah punya kebiasaan bersosialisasi secara virtual (via dunia maya). Kalau Anda punya alamat email, sudah tentu Anda biasa membaca email. Kalau rumah Anda sering menerima kiriman pos… itu pun suatu yang biasa. Tapi kebiasaan-kebiasaan itu tentu tidak mendatangkan uang buat Anda.

Seandainya Facebook, Twitter dan Myspace membayar untuk setiap teman atau followers yang Anda tambahkan, berapa teman yang akan Anda tambahkan? Sayangnya mereka tidak membayar Anda.
Jangan kuatir! PEOPLE STRING (PS) membayar untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima serta untuk setiap orang yang Anda ajak bergabung. PS membayar komisi-komisi hingga sampai level 6 sebesar 2%-20%, tergantung status membership dan level.


Apa sih ini?
(sebelum anda lanjutkan membaca penjelasan ini silahkan klik ini untuk melihat homepage resminya)
PEOPLE STRING launching/diluncurkan pada 23 september 2009. PEOPLE STRING adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global. Di dalamnya ada kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sama seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan social network lain, dengan menu yang lebih banyak tentunya. Bedanya, PEOPLE STRING membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota.

Di PEOPLE STRING kita bisa update status, invite friend, ganti profile, membuat album photo, chatting, kirim email, join dan membuat group atau forum, main game, install app, membuat blog / catatan, juga dilengkapi dengan acara, undangan, dan notifikasi, juga beberapa fitur yang tidak ada di facebook , salahsatunya adalah fasilitas webmail dari PeopleString. Setiap Stringer dapat mengatur layout halaman profilnya sesuai selera, menjadikannya memiliki ciri khas masing-masing.

Situs sosial lain menyimpan semua uang untuk diri mereka sendiri dan tidak pernah memberikan kepada pengguna mereka. Mereka membuat  jutaan dari tindakan Anda dan menjaga semuanya. PEOPLE STRING di prediksikan akan berkembang sangat pesat seperti situs jejaring sosial lainnya di karenakan People string akan membagikan 70% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh kepada membernya.
Kongkritnya, inilah manfaat tak terhingga dari PEOPLE STRING:
  1. $1.60 langsung setelah selesai registrasi dan survey.
  2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
  3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.
  4. komisi dari setiap email yang Anda terima (opsional) 
  5. komisi dari setiap posmail yang Anda terima (opsional, baru berlaku untuk USA dan Canada)
  6. setiap aktifitas Anda di halaman PS akan diberikan peoplepoint, dan jumlah point tertentu dapat ditukarkan dengan dollar.
  7. komisi dari survey selanjutnya.
PEOPLE STRING sebagai social media terbaru kini sudah merambah seluruh dunia. Indonesia menjadi negara ketiga terbesar dalam jumlah anggota sesudah India dan USA. Sekarang semua ditangan Anda, Bagi Anda yang sudah terlanjur sayang dengan facebook, fikirkanlah sedikit, ketika Anda ngobrol dengan teman lama dan menambah teman baru serta membangun jaringan, apa salahnya jika Anda online sambil mendapatkan dollar-dollar gratis.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut?
Caranya gampang. Anda mendaftar secara GRATIS kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di PEOPLE STRING. Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu. Pekerjaan di PEOPLE STRING sangat-sangat enteng, tapi potensi incomenya Luar biasa.

Dari mana PEOPLE STRING mengumpulkan uang itu?
PEOPLE STRING dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh PEOPLE STRING melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website PEOPLE STRING.

Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib).  Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini, berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-email yang masuk.
Berdasarkan yg saya tangkap, dan informasi dari forum diskusi, penjelasan dari orang dalam PEOPLE STRING  begini : PEOPLE STRING adalah perusahaan public yang tercatat di Wall Street, mereka harus melaporkan keuntungan kepada public dan pemegang saham.

Sulitkah proses registrasi?
Sama sekali tidak. Klik di sini PEOPLE STRING (anda akan dibawa ke situs resmi peoplestring)
  1. Klik pada PEOPLE STRING ini untuk melakukan registrasi. Anda akan masuk ke website resmi PEOPLE STRING.
  2. Klik pada tulisan “SIGN UP NOW” untuk masuk ke halaman berikutnya. Di sana Anda harus menentukan username. Buatlah username dengan bijak: mudah diingat dan menarik, karena username ini nanti akan menjadi bagian penting dari promosi Anda. Klik pada “Check availability” untuk melihat apakah username yang Anda pilih belum terpakai oleh orang lain. Jika username tersebut available (tersedia), maka lanjutkan proses registrasi Anda. Jika tidak tersedia, buatlah username baru.
  3. Lanjutan proses registrasi, yaitu pilihan jenis keanggotaan: Free Account dan Entrepreneur Package. Jika Anda baru belajar, pilihlah “free” (gratis). Jika Anda berpengalaman di bisnis online dan punya cukup modal, sangat disarankan untuk mengambil entrepreneur package. Kenapa? Karena ini bisnis sangat bagus, peluang besar, dan punya masa depan. Pada saat ini penawaran paket entrepreneur ini sangat terbatas dan akan ditutup dalam waktu tidak begitu lama, yaitu ketika jumlah entrepreneur mencapai 5.000 orang
  4. Setelah memilih paket keanggotaan tertentu, Anda dibawa masuk ke halaman formulir registrasi. Isilah formulir tersebut. Jika anda masih penasaran ataupun ragu, silahkan anda coba-coba dulu. Karena data dan informasi bisa anda ubah /edit lagi setelah anda terdaftar. Tapi ingat, jika anda sudah yakin dengan PEOPLE STRING ganti dan isilah dengan data anda yang sebenarnya, Kenapa harus benar? Karena ini bisnis benaran….! Saya kuatir kalau Anda tidak mengisi nama dengan benar, bisa timbul masalah dalam pembayaran dari PEOPLE STRING nantinya. Yang pasti harus benar adalah nama Anda sendiri.
  5.  
sedikit keterangan mengenai formulir ini:
  • Username: username yang baru saja Anda pilih tadi (otomatis muncul).
  • Password: isi dengan kata sandi favorit Anda, isi juga Confirm Password dengan isian yang sama
  • Email Address: isi dengan email Anda, isi juga juga Confirm Email dengan email yang sama
  • Organization: boleh dikosongkan.
  • Prefix: pilih salah satu: Mr. (pria), Ms. (gadis), Mrs (ibu-ibu), terbalik bisa berbahaya.
  • Suffix: boleh dikosongkan.
  • Address: isi alamat Anda dengan benar
  • City: kota/kabupaten tempat tinggal Andak
  • Zip: kode pos.
  • State: Negara bagian; bisa diisi dengan nama provinsi dengan terlebih dahulu anda pilh negara anda
  • Address to receive payment from PeopleString:  jika alamat untuk terima pembayaran  sama dengan alamat yang baru Anda isikan, conteng “Check if same as above.” Jika alamatnya untuk terima pembayaran berbeda dari alamat di atas, lanjutkan isi formulir.
  • Additional Info: 
  • Telephone: untuk nomor lokal, dan Mobile untuk nomor HP Anda
  • Sex: male = pria, female = wanita
  • Age: usia Anda, jangan boong yach..
  • Secret Question: adalah pertanyaan rahasia yang akan ditanyakan untuk mengembalikan password jika Anda lupa, pilih salah satu
  • Secret Answer: isikan disini jawaban diatas
  • Beri centang “I have read the Terms of Service and Privacy Policy and agree to the terms.”
  • Terakhir tuliskan Confirmation code yang anda lihat ke kotak Type the Word.(masukkan dua kata diatasnya di pisahkan dengan spasi, jika Anda tidak jelas dengan tulisan itu, coba ganti teks captcha dengan klik tanda reload).
  • Selanjutnya Anda klik "Continue"
Cek Email konfirmasi yang di kirim ke alamat email anda. Klik link konfirmasi yang ada pada email untuk mengaktifkan account PEOPLE STRING anda
.
Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman login, silahkan login dengan username dan password Anda tadi.
Selamat, Anda sudah resmi menjadi seorang Stringer. Ada $1,5 pertama menanti Anda, mendapatkannya cukup dengan menjawab survey yang ada. Tapi langkah ini tidak terlalu penting buat kita yang di luar USA dan Canada karena ini berkaitan dengan program MBCB yang belum dibuka untuk kita. Namun kita tetap akan di bayar ke accoun kita.

Jika Anda ingin menjawab survey tapi tidak memahami bahasanya, isi saja “sembarangan”karena jawabannya tidak dapat salah, dan tidak akan mempengaruhi pendapatan anda. Orang Amerika dan Canada yang mengisi formulir akan mendapatkan kode (code) aktivasi program MBCB yang bisa mereka terima dalam 3-4 minggu setelah pengisian survey selesai. Mudah-mudahan program MBCB nantinya juga tersedia untuk Indonesia. Untuk saat ini investor baru melirik pasar USA dan Canada saja.

Bagaimanakah PEOPLE STRING membayar kita?
Free member dibayar satu kali tiap bulan, dengan payout minimal $25 , dan entrepreneur dibayar satu kali setiap 2 minggu. Pembayaran dilakukan melalui US Cek dan PAYPAL. Bagi anda yang belum punya accont paypal silahkan daftar gratis di sini . Dan untuk panduan bikin account PAYPAL bisa anda klik disini.
Data ini bisa menyusul nanti, karena data PAYPAL ini hanya akan diminta saat anda merequest penghasilan anda.

Strategi Cara Mendapatkan $30 dari PEOPLE STRING
Bagi anda yang sudah bergabung dengan PEOPLE STRING ada beberapa strategi untuk mendapatkan setidaknya $30 perbulan. bagi yang belum menjadi member..... silahkan daftar dulu disini.

Salahsatu keuntungan bergabung sebagai member PEOPLE STRING ini kita akan mendapat komisi referral yang besar $0,5 per referral komisi sampai level 6 dan juga komisi dari downline-downlinemu . Bila anda agak kesulitan mendapatkan downline itu tidak masalah asal konsisten, minimal $30 hampir bisa dipastikan diperoleh.
Caranya? Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam) diantaranya:
  1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PEOPLE STRING mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area PEOPLE STRING anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah PEOPLE STRING anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.
  2. Cek Email  dapat 10 points. (untuk gampangnya bisa lewat menu "Tool").
  3. Pilih menu “Shopping” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Automotive” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu "home" dapat 10 points.
  4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PEOPLE STRING (kolom Google Custome Search) yng ada bagian atas di homepage account PEOPLE STRING anda. Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.
  5. Buka ChasBox pada "Tool" untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu "Home" 10 points tambahan lagi.
Setiap Kamu melakukan aktivitas-aktivitas di atas, Kamu berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, Kamu akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, $30 sudah kamu
peroleh. Pastikan para downlinemu melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downlinemu, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka.



Jadi, Tunggu apalagi....
Inilah kehebatan jejaring sosial PEOPLE STRING! Di People String kita menambah teman dan pada saat yang sama menambah penghasilan. Dengan menambah teman, kita pun membantu teman kita itu untuk menambah pemghasilannya. Inilah salah satu nilai sosial dari program ini.
Program ini GRATIS! Jika Anda paham tentang People String… tak mungkin Anda menolaknya. Lihat dan gabung sekarang bersama PEOPLE STRING dan jadilah STRINGERS.